Wednesday, July 6, 2016

Beli Casing dan Makan Es Krim

Yeaaayy!! Ratih akhirnya punya casing juga. Setelah 2 tahun menunggu.. Eh, enggak deng, 1 minggu menunggu hehehe.. Sekalian pasang anti gores, soalnya sejak beli, gak dibeliin anti gores :3



Nah, itu penampakannya. Polos kan? :v. Soalnya, Hp aku pengeluaran 2016. Terus, belum ada. Cuma polos doang huhuhu... Padahal, Ratih pengen banget casing yang modelnya kayak IPhone gitu lhoo.. Tahu kan? Lagi nge trend dikalangan anak muda *eaa*

Terus, Ratih beli es krim. Cara buatnya unik lho.. Kata mbakku dia kayak pake nitrogen. Sayangnya, gak ada fotonya. Ratih udah beli es krim ini sekitar 5x lebih.. Yang mau tahu lokasinya, ada di Supermal Karawaci. Harganya murah kok.. Rp. 30.000,00 saja :) Susu asli lhooo!!!

Ratih dibeliin buku persiapan SMP. Kenapa beli bukunya cepet banget? Soalnya, selama liburan Ratih jadi malas-malasan. Males nulis, kadang males les ya gitu deh.. Akhirnya, dibeliin juga. Huh... Sebelum masuk sekolah sudah harus habis!! Jadi, Ratih harus offline lagi. Karena kalau gak diselesai-in, nanti gak bisa main blog lagi dehhhh...

4 comments:

  1. hi kak,kalo udah beli yang polos tapi pingin lucu bikin gambar/print di kertas yang ukurannya sama dengan hpnya terus selipin gambar tadi di bawah casingnya,jadinya lucu deh(menurut aku).oh iya,boleh copy gifnya?big fan of dove cameron and descendants

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahhh.. Thank you usulnya.. Bermanfaat banget deh (y)

      Delete

Jangan lupa Komentar setelah membaca. Terima kasih telah membaca postingan ini :)