Sunday, April 3, 2016

[ Trip ] Fishing with My Parents

Harusnya, ngepost-nya itu hari senin.. Cuma, laptop disita wkwkwk... Jadi, hari minggu kemarin, aku pergi memancing di Tanjung Pasir. Tempatnya didekat laut. Mau tau selajutnya?? Klik readmore!!!



  • Ini pas lagi mau masuk ke desa-nya.
  • Kanan kiri isinya beginian.. Ngeliat perairan begini dimobil, ngeri banget.. >_<
  • Lama banget ikannya..
  • Nungguin ikan selama 30 menit akhirnya langsung dapet 2 sekaligus..


  • Gak cuma mami, aku juga gak mau kalah sama mami
Trip hari ini sungguh melelahkan.




4 comments:

  1. Hehehe.. Itu kucel mukanya :v kalo udah keasikan mancing males bedakan

    ReplyDelete
  2. Enggak juga kok, Res.. Aku sama papi dan mamiku jarang banget jalan-jalan..

    ReplyDelete

Jangan lupa Komentar setelah membaca. Terima kasih telah membaca postingan ini :)