Monday, April 4, 2016

Kawaii Dreams Giveaway by Karaivi

Kena tag sama 2 orang.. Padahal, mereka gak tau, kalo aku lagi hiatus :3


*Pertanyaan mengenai Karaivi, ada yang memang berupa tebakan, ya! :3 Hehe, have fun!

SYARAT DAN KETENTUAN

1.    Follow blog Karaivi. Follback? Minta lewat Cbox, ya ~ Done.. polbek dongss
2.    Repost post ini beserta banner dan gambar lainnya, ya! Sip
3.    Jawab setiap pertanyaan dengan jujur dan santun! Ya cikgu
4.    Ingat! Setiap jawabannya dipakein bold / italic / underline *pilih salah satu ~ bold aja 
5.    Tag 4 teman blogger kamu yang aktif. Jangan lupa mengabarinya lewat Cbox ~ Oke..
6.    Tag blog / website yang menurut kamu paling kawaii (cute)! Kak AiVi sendiri. Jujur! Aku dari awal bener-bener pengen blog yang isinya art
7.    Tag blogger favorit kamu! Kak Tiara

     Giveaway ini diadakan dari 25 Maret 2016 hingga 30 April 2016 ~
     Pemenangnya ada 3 peserta ~
   Jika sudah repost post ini dan menjawabnya, harap bagikan link-nya ke komentar di post ini, ya ~ 

Q & A

You(r blog)
1.    Apa warna favorit kamu? Dan alasannya? Pink.. Soalnya cute bangett
2.    Apa bunga favorit kamu? Dan kenapa? Tulip.. Soalnya, mamiku punya tulip
3.    Apa pendapatmu tentang penampilan blog kamu? Jelaskan dengan tiga (3) kata! Cute, pink, dan simple
4.    Hal apa saja yang membuat kamu bahagia? Piala dan kemenangan wkwkwk
5.    Apa tema blog kamu sebenarnya? Kawaii, art, atau yang lainnya? Maybe fashion, trip, eat & drink
6.    Kenapa kamu nge-blog? Karena penasaran
7.    Apa harapan kamu tentang blog kamu ke depannya? Dapet iklan, masuk tv bareng penuliscilik.com amin...

Karaivi (blog)
1. Dari warna berikut, manakah satu (1) warna favorit Ai menurut kamu? Jawab dengan nomornya aja, ya! D
2.  Apakah bunga favorit Ai menurut kamu? Tulip / kamboja / ajisai / sakura? (Pilih salah satu.) Ajisai

3.  Apa pendapatmu tentang penampilan blog Karaivi? Jelaskan dengan tiga (3) kata! Art, kawaii, dan cute
4.    Menurut kamu, hal apa saja yang Ai suka? (Bukan manusia dan hewan, ya ~ :3) Anime dan komik
5.    Ai kelas 10. Menurut kalian, apakah jurusan Ai? IPA
6.    Apa saja kritik dan saran kamu untuk blog Karaivi ini? Pakein cursor cute
7.    Apa harapan kamu tentang blog Karaivi ini? Terkenal.. Aminn


HADIAH

Hadiah hanya bisa dipilih dua (2) nomor, ya! Hadiah yang tidak dipilih, harap dicoret di nomor + kalimatnya, bukan di temanya. Contoh: 1. Kawaii lace #PNG (renda)

Vintage
1.    Vintage icon blog #PNG (home .... contact)
2.    Vintage themed-blog banner #PNG (round / square / free)
3.    Vintage lace #PNG (renda)

Kawaii
4.    Kawaii icon blog #PNG (home .... contact)
5.    Kawaii themed-blog banner #PNG (round / square / free)
6.    Kawaii lace #PNG (renda)

Cool
7.    Cool icon blog #PNG (home .... contact)
8.    Cool themed-blog banner #PNG (round / square / free)
9.    Cool lace #PNG (renda)

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa Komentar setelah membaca. Terima kasih telah membaca postingan ini :)